Welcome

Selamat Datang di Team PowerLeg Sugesti Prima (Sukseskan gerakan semilyar tanam pohon Indonesia)

Selasa, 27 Januari 2015

Investasi Program Pensiun untuk Karyawan

Apakah Anda pemegang keputusan di Perusahaan ? Ingin karyawan anda memiliki pensiun tanpa mengganggu budget perusahaan anda. Ini ada solusi untuk biaya pensiun para karyawan.

Nama Program : Pensiun untuk karyawan
Modal : Rp. 3,850,000 (sekali saja yang di dapat lihat di tabel)



Contoh : Bapak Ali adalah karyawan PT. Y yang membeli investasi pohon jabon di PT. Global Argo Business. Pak Ali membeli 12 pohon denga harga total Rp.3,850,000.
Pak Ali berniat hasil pohon ini dipergunakan untuk masa pensiunnya. Yang dilakukan pak ali adalah

1. Pak Ali membeli 12 pohon dengan harga Rp 3,850,000, Pak Ali mendapatkan sertifikat bernotaris , proses antara 2 sd 4 bulan untuk pembuatan sertifikat dan notarisnya.

2. Pak Ali di panen pertama (Tahun ke 5) ia mendapatkan hasil panen 70% dari hasil panen sejumlah Rp.8,400,000 , kemudian karena ini untuk masa pensiunnya, pak Ali membeli lagi pohon semuanya dari hasil panen pertama sebanyak 27 Pohon.

Kemudian setiap 5 tahun pak Ali Panen dan membelikan lagi pohon, setelah 25 tahun Pak Ali bisa mendapatkan 2,2 Milyar. Kemudian 5 tahun selanjutnya mendapatkan 1,4 Milyar, Total 3,6 Milyar.

Wow, apakah ini ada di Bank ? Tidak ada.Ini hanya ada di I-gist yang di jamin oleh BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal)


Bagi yang ingin hasil lebih besar, bisa menggunakan paket 12,3 juta, paket 19 juta atau paket 32 juta. Hasilnya tentu semakin besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar